Pro's and Con's untuk Memblokir atau Menghapus Ex Anda di Facebook

Banyak orang melompat pada kesempatan untuk menghapus atau memblokir mantan mereka dari akun Facebook mereka segera setelah ada kesempatan. Biasanya ini adalah keputusan yang dibuat di saat panas, didorong oleh kemarahan atau kesedihan. Tapi apakah itu lebih strategis untuk membiarkan mantan Anda melihat apa yang Anda lakukan untuk sementara waktu, sebelum Anda mengunci mereka keluar dari dunia digital Anda sepenuhnya? Ada yang jelas pro dan kontra yang terkait dengan baik menghapusnya, atau mempertahankan persahabatan digital mereka.

Sangat mudah untuk marah dengan orang yang baru saja putus dengan Anda, lari ke rumah, masuk Facebook dan sangat senang menghapusnya dari daftar teman Anda. Jadi mari kita menganalisis pro dan kontra untuk mempertahankan persahabatan digital mantan mitra Anda segera setelah putus. Anda kemudian dapat memutuskan sendiri tindakan apa yang paling sesuai dengan situasi atau keadaan Anda.

Jadi mari kita mulai dengan hal-hal positif yang terkait dengan menunda mengklik tombol 'hapus':

  1. Anda akan dapat mengawasi di mana mereka berada, apa yang mereka lakukan dan dengan siapa mereka melakukannya dengan melihat check in, gambar dan posting mereka diunggah ke halaman mereka. Ini bisa sangat berguna jika Anda bergerak di lingkaran yang sama dan ingin menghindari "menabrak" ke mereka di bar atau restoran yang populer.
  2. Mereka mungkin tipe untuk mengekspresikan emosi mereka secara digital dengan memposting di dinding mereka bagaimana mereka telah terpengaruh oleh putusnya hubungan tersebut. Ini dapat memberi Anda wawasan tentang kepribadian atau perasaan mereka yang mungkin tidak dapat mereka tampilkan secara pribadi dan / atau membawa kejelasan pada situasi yang seharusnya telah berakhir dengan tiba-tiba?
  3. Anda akan melihat apa yang mereka katakan kepada teman-teman mereka dan apa yang dikatakan teman-teman mereka kepada mereka yang dapat memberikan informasi berharga tentang putusnya hubungan, bahwa Anda tidak akan mendapat privilese secara pribadi. Anda mungkin sangat terkejut dengan apa yang mungkin dibuat publik setelah teman-teman mereka berpikir semuanya berakhir dengan Anda.

Break up bisa cukup sulit seperti tanpa harus melihat obrolan di seluruh dunia maya tentang seluruh cobaan, jadi apa aspek negatif yang terkait dengan meninggalkan mereka di daftar teman?

  1. Anda mungkin terpapar dengan diskusi dan / atau gambar yang mungkin tidak ingin Anda dengar atau lihat. Contohnya mungkin mantan Anda di kota bertemu orang-orang dan berpesta saat Anda di rumah merasa sengsara. Ini bisa menyakitkan dan tidak akan ada gunanya bagi Anda dalam proses penyembuhan, terutama jika mereka putus dengan Anda!
  2. Dia memiliki kemampuan untuk tetap berada di setiap langkah Anda dan bahkan mungkin memilih untuk "secara acak" bertemu dengan Anda dan teman-teman Anda ketika Anda berada di luar kota. Ini akan menjadi mimpi buruk jika Anda adalah orang yang mengakhiri banyak hal dan ingin pindah dan bertemu dengan seseorang yang baru. Menguntit cyber hidup dan sehat orang-orang hari ini!
  3. Mereka masih dapat mengomentari halaman, foto, dan tulisan Anda – kita semua tahu bagaimana hal itu bisa berakhir setelah mereka minum sedikit. Oh sayang!

Facebook telah menjadi bentuk komunikasi utama bagi banyak orang hari ini, tetapi memiliki daya tariknya. Tergantung pada keadaan perpisahan Anda dan berdasarkan pro dan kontra yang dibahas di atas, tidak ada banyak manfaat dalam mempertahankan persahabatan Facebook dengan mantan Anda sebagai tergoda.

Pada akhirnya, break up tidak terjadi kecuali ada sesuatu yang "rusak", jadi mengapa tidak meninggalkan masa lalu di belakang Anda dan fokus pada pertemuan orang spesial berikutnya dan melanjutkan sisa hidup Anda. Facebook dapat tetap menjadi tempat yang bahagia, bebas risiko untuk terus menikmati bersama keluarga dan teman-teman Anda!

Silakan kunjungi www.yourpathtohappiness.com untuk diskusi lebih lanjut tentang kencan, hubungan dan pengembangan pribadi.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *