Pro dan Kontra Jasa CAD Outsourcing

Outsourcing telah menjadi teknik permainan utama di dunia bisnis saat ini di mana bisnis terus bekerja lebih keras untuk membuat bisnis mereka lebih efektif dan pada saat yang sama efisien. Membuat bisnis yang efisien hanya mungkin melalui satu hal dan itu menghemat uang dan memangkas biaya pada apa pun yang mungkin. Cad arsitektur memiliki masa depan terbesar di dunia saat ini.

Cara baru untuk melakukan ini sekarang adalah outsourcing ke negara-negara di mana tenaga kerja sangat murah tidak seperti di negara dunia pertama di dunia seperti Amerika Serikat dan Kanada. Di negara-negara dunia ketiga, di mana seseorang perlu membayar sekitar 3.000-5.000 dolar per bulan, Anda bisa mendapatkan pekerjaan yang sama dalam 200-300 dolar dengan mudah. Ini memiliki manfaat dan kerugiannya sendiri pada saat yang bersamaan.

Pada mulanya satu-satunya pekerjaan yang harus dialihdayakan adalah layanan pelanggan dan pusat panggilan, tetapi sekarang, semuanya mulai dari penulisan artikel dan perancangan web dan layanan TI telah dialihdayakan ke negara-negara seperti India. CAD (Computer Aided Drawing) tidak ada pengecualian untuk diskusi ini karena banyak organisasi sudah mengambil manfaat dari taktik ini. Menciptakan produk yang hemat biaya melalui perangkat lunak seperti penyusunan AutoCAD adalah cara yang paling diakui secara universal bekerja dengan CAD. Melalui profesional seperti insinyur dan ahli komputer, produk dibuat menggunakan teknik penghematan yang sangat efektif dan sumber daya untuk membuat produk sementara akan menarik bagi konsumen dalam setiap dan semua cara yang mungkin. Dari kotak jus hingga mobil sport terbaru, semuanya dibuat dengan Computer Aided Drawing.

Mempekerjakan layanan CAD dapat menjadi masalah kadang-kadang karena mereka bisa sangat mahal. Oleh karena itu, ada kebutuhan untuk melakukan outsourcing pekerjaan Anda yang dapat dilakukan dengan cara yang persis sama tetapi untuk sebagian kecil dari biaya. Pekerjaan outsourcing seperti layanan CAD ke daerah-daerah itu memiliki manfaat dan kelebihannya sendiri tetapi banyak kontra juga yang dapat merusak dalam jangka panjang. Salah satu kelemahan utama outsourcing CAD bersama dengan layanan lain ke negara-negara dunia ketiga menguras pekerjaan dari negara kita sendiri dan mengirim mereka ke luar negeri, sehingga menciptakan peluang kerja yang lebih sedikit untuk orang-orang kita sendiri.

Negara-negara yang lebih kecil sangat diuntungkan dengan ini karena mata uang asing mengalir masuk dan orang-orang dipekerjakan yang sebaliknya akan berada di bawah garis kemiskinan. Dalam jangka panjang, ini akhirnya merusak ekonomi negara-negara outsourcing dan memiliki efek terakhir yang kadang-kadang tidak dapat diubah. CAD tidak seperti banyak program lain yang sangat kompleks dan terkadang sulit untuk digunakan. Dengan demikian, sebagian besar perusahaan dan organisasi mempekerjakan orang eksternal untuk mengerjakannya bagi mereka.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *