Menyetujui Pinjaman Siswa – Pro dan Kontra

Apakah Pinjaman Siswa Swasta?

Pinjaman mahasiswa swasta dikeluarkan berdasarkan kredit. Ini berarti dua hal bagi mereka yang mengajukan permohonan pinjaman pelajar swasta.

  • Pinjaman akan didasarkan pada skor kredit peminjam
  • Biasanya, semakin baik skor kredit, semakin baik tingkat bunga

Apa artinya ini bagi Anda

Beberapa siswa mendapat manfaat dengan mengajukan permohonan pinjaman pelajar swasta. Peminjam harus ingat meskipun, jika dia memiliki cosigner, cosigner sama bertanggung jawab atas pelunasan pinjaman sebagai peminjam. Dengan memberikan nama pinjaman, Anda menjamin bahwa Anda akan membayar kembali pinjaman jika peminjam gagal melakukan pembayaran.

Tingkat bunga yang lebih rendah dapat berarti bahwa peminjam akan memiliki pembayaran bulanan yang lebih rendah. Ini juga bisa berarti pinjaman dapat dibayar kembali lebih cepat.

Siapa yang butuh seorang cosigner?

Umumnya ada dua keadaan ketika seorang pengirim diperlukan, bahkan jika peminjam memiliki beberapa kredit.

Salah satunya adalah ketika peminjam tidak memiliki riwayat kredit yang mapan yang mengarah ke nilai kredit yang rendah. Memiliki cosigner ketika mengajukan permohonan pinjaman mahasiswa swasta seperti Pinjaman Tanda Tangan Sallie Mae atau Pinjaman Jawaban Kuliah dapat meningkatkan peluang Anda untuk disetujui.

Keadaan kedua untuk menggunakan konsinyer adalah mendapatkan pinjaman dengan suku bunga yang lebih rendah. Perbedaan dalam pembayaran bulanan pada pinjaman $ 10.000 bisa menjadi $ 50 atau lebih ketika membandingkan suku bunga 8% dan tingkat bunga 12%. Juga perbedaan dalam tingkat bunga yang masih harus dibayar bisa sebesar $ 4.900 selama masa pinjaman. Pasti sesuatu untuk dipikirkan!

Perangkap Untuk Diperhatikan

Memiliki cosigner bisa menjadi situasi win-win, tetapi juga bisa memiliki kekurangannya. Berikut beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum mengajukan pinjaman untuk siswa swasta.

  • Pastikan jika peminjam tidak gagal untuk membayar, Anda dapat melakukan pembayaran sendiri.
  • Pastikan orang yang Anda ajak masuk bisa dipercaya. Menyamar di antara pacar / pacar bukanlah ide yang baik. Jika romansa pergi ke Selatan, yang lain bisa dibiarkan memegang tas. Mengajak seorang gelandangan yang tidak mau bekerja atau keluar dari sekolah bisa menjadi pil yang sulit untuk ditelan juga.
  • Jika Anda melakukan cosign, pastikan Anda mendapatkan salinan semua makalah. Ingat, mereka yang memiliki jejak kertas terbaik menang.
  • Dapatkan persetujuan, secara tertulis dan diaktakan, bahwa peminjam akan membayar kembali semua biaya yang dikeluarkan termasuk pembayaran bulanan, seandainya mereka gagal mengembalikan pinjaman dan Anda terpaksa melakukannya. Anda tidak ingin berakhir bertahun-tahun di jalan dan peminjam mengatakan kepada Hakim bahwa Anda secara sukarela membayar pinjaman sebagai hadiah.

Sekarang Anda memiliki informasi ini, jika Anda mengajukan pinjaman, pastikan Anda melakukannya dengan benar! Menyerahkan untuk pinjaman mahasiswa swasta memiliki pro dan kontra, pastikan Anda tahu apa yang mereka sebelum menandatangani pada garis putus-putus.

Artikel ini dapat direproduksi selama tautan HTML di kotak sumber daya tetap aktif dan mengarah ke domain asli.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *