Artists Psychic Con di The Prowl

Anda mungkin pintar dan cerdas namun penipu psikis menjadi lebih kreatif dalam manipulasi mereka. Anda bisa menjadi yang berikutnya. Inilah cara menandai tanda-tanda bahwa Anda sedang berbincang manis. Kisah ini didasarkan pada pengalaman sejati. Orang ini memintaku untuk berbagi kisahnya untuk melindungimu. Saya telah mengubah namanya untuk privasi.

The Department Store Scam:

Tiffany sedang berbelanja parfum. Dia ada di dunianya sendiri, mencoba aroma yang berbeda. Dia menuju ke etalase dan mencoba untuk memilih warna yang tepat dari blush on ketika seorang wanita menyela fokusnya. "Kurasa warna merah jambu itu akan tampak bagus untukmu," kata seorang wanita berambut gelap yang mengenakan pakaian santai.

"Benarkah?" Tiffany berkata, tertangkap basah. Dia memilih warna yang disarankan orang asing itu, meskipun itu tidak terasa di perutnya.

"Kamu terlihat sedih. Apakah semuanya baik-baik saja?" kata wanita itu.

"Ya," kata Tiffany, meskipun dia tidak terdengar yakin.

Ini memberi konfirmasi kepada wanita bahwa memang Tiffany mungkin memiliki titik lemah. "Aku melihat jodohmu datang kepadamu, semuanya akan baik-baik saja," katanya. Jantung Tiffany berdetak kencang. Ini adalah berita terbaik yang didengarnya sepanjang hari dan dia bertanya-tanya hanya beberapa menit sebelumnya ketika dia bertemu dengan "The One". Dia melunak.

Wanita itu tahu sekarang saatnya untuk menyerang. "Satu-satunya adalah aku melihat kamu memiliki penyumbatan di hatimu dan sampai kamu membersihkannya, kamu akan sendirian." Jantung Tiffany menabrak perutnya. Pikirannya melesat maju menjadi berusia 80 tahun dan sendirian. "Oh tidak. Apa yang bisa saya lakukan?" dia berkata. Wanita itu tersenyum ke dalam saat dia melihat Tiffany menjadi putih. "Aku seorang cenayang. Aku bisa membantu," kata wanita itu.

"Bagaimana?" Kata Tiffany.

"Aku bisa menghilangkan kutukannya".

"Kutukan?!" Kata Tiffany.

"Ya, ketika itu dihapus, kamu akan bertemu dengan Jodamu."

"Tapi aku tidak terkutuk," kata Tiffany.

"Aku bisa melihat blok energi dalam auramu. Aku bisa menghapusnya." Wanita itu bisa melihat Tiffany sedang mempertimbangkan jasanya. "Ini hanya akan berharga $ 450,00. Kita harus segera melakukan ini. Aku bisa melihatmu besok untuk membuat janji." Untungnya, Tiffany mendapatkan kembali kesadarannya dan menolak satu sesi. Naluri instingnya mengatakan wanita ini adalah seorang penipu tapi dia trauma dengan kata-kata wanita itu. Mereka menghantuinya selama beberapa hari ke depan. Bagaimana jika itu benar? Apakah dia dikutuk? Apakah dia akan sendirian selamanya?

Pikiran logisnya tahu bahwa dia telah ditargetkan untuk penipuan. Ketika kami berbicara, saya menegaskan bahwa wanita ini adalah seorang penipu. Tiffany menjelaskan bagaimana dia didekati di department store beberapa kali di masa lalu namun tidak dengan cara Machiavellian seperti itu. Para penipu cenayang ini nongkrong di pusat perbelanjaan, bandara, kedai kopi populer dan di pantai. Pastikan Anda tetap waspada. Jika Anda didekati oleh seseorang yang mengaku sebagai pembaca psikis dan mereka mencoba meminta Anda di tempat umum, beri tahu mereka, "Selanjutnya".

Selalu lakukan riset Anda untuk memastikan Anda mendapatkan pembacaan dari seorang paranormal terkemuka. Yang terbaik untuk mendapatkan rujukan. Periksa situs web mereka dan ajukan pertanyaan sebelum Anda memesan sesi sehingga Anda tahu bahwa mereka memiliki minat terbaik Anda.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *